BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Sevilla vs Barcelona: Lionel Messi

28-02-2021 01:01 | Aga Deta

Kapten Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo Kapten Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Sevilla vs Barcelona pada lanjutan La Liga, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Barcelona menantang tuan rumah Sevilla dalam laga pekan ke-25 La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut mengalahkan Los Nervionenses dengan skor 2-0.

Blaugrana membuka skor melalui Ousmane Dembela pada menit ke-29. Pemain asal Prancis itu menjebol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi.

Tim tamu baru bisa menambah gol di menit ke-86. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan aksi individu yang brilian.

Kemenangan ini membuat Barcelona naik ke posisi kedua di klasemen sementara La Liga dengan 53 poin. Sementara Sevilla turun ke peringkat keempat dengan koleksi 46 poin.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Lionel Messi

Lionel Messi menunjukkan performa gemilang saat menghadapi Sevilla. Kapten Barcelona itu mengantongi satu assist dan satu gol.

Sepanjang laga, Messi mencatatkan empat tembakan di mana hanya satu yang melenceng dari sasaran. Selain itu, La Pulga juga melakukan 12 dribel sukses.

WhoScored pun memberikan rating 9,2 untuk Messi. Nilai itu paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan ini.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR