BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Sociedad vs Real Madrid: Aritz Elustondo

21-09-2020 04:07 | Richard Andreas

Aritz Elustondo (kiri) menempel ketat Martin Odegaard pada duel Real Sociedad vs Real Madrid, pekan perdana La Liga 2020/21 (c) AP Photo Aritz Elustondo (kiri) menempel ketat Martin Odegaard pada duel Real Sociedad vs Real Madrid, pekan perdana La Liga 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Aritz Elustondo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Real Sociedad vs Real Marid, pekan perdana La Liga 2020/21, Anoeta, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Laga ini berakhir imbang tanpa gol (0-0). Madrid mendominasi sejak awal pertandingan, tapi tidak banyak peluang berbahaya tercipta.

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang, dan Sociedad bertahan dengan sangat baik. Salah satu pemain di balik pertahanan tangguh itu adalah Elustondo, bek 26 tahun asli Spanyol.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Elustondo tak terlewati

Elustondo bermain sebagai bek tengah kanan. Menghadapi serangan bertubi-tubi Madrid, dia berulang kali membuat penyelamatan penting.

Whoscored mencatat, setidaknya ada 4 penyelamatan penting Elustondo di lapangan. Satu kali mencuri bola, dua kali memblok sepakan lawan, dan satu kali membuang bola yang ada di posisi berbahaya.

Elustondo mendapatkan rating 7,8, tertinggi di antara pemain-pemain lain di lapangan. Dia juga membuat 3 tekel bersih dari 4 percobaan, 3 intersep, dan 8 clearances.

Dialah nama di balik pertahanan tangguh Sociedad yang bisa menahan imban Madrid tanpa gol.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR