BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Georgios Athanasiadis

29-09-2021 04:05 | Richard Andreas

Kiper Sheriff Tiraspol, Georgios Athanasiadis (c) AP Photo
Kiper Sheriff Tiraspol, Georgios Athanasiadis (c) AP Photo

Bola.net - Georgios Athanasiadis layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, duel matchday 2 Grup D Liga Champions 2021/22, Rabu (29/9/2021).

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, kali ini Madrid harus menyerah dengan skor 1-2. Di luar dugaan, Sheriff bermain sangat baik dan berani di kandang Madrid.

Tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Jasurbek Yakhshiboev (25'), Madrid membalas lewat Karim Benzema (65'), tapi Sheriff kembali unggul melalui aksi Sebastien Thill (89').

Hasil ini jadi tamparan keras bagi pasukan Carlo Ancelotti. Mereka sudah lama tidak memainkan partai Liga Champions di Bernabeu, kini kembali bermain dengan kekalahan.

1 dari 1 halaman

Aksi Athanasiadis

Para pencetak gol kemenangan Sheriff layak mendapatkan apresiasi, tapi gelar man of the match kali ini lebih pantas disandang oleh sang kiper, Athanasiadis.

Betapa tidak, kiper 28 tahun ini bermain sangat baik untuk memuntahkan belasan peluang Madrid. Tercatat, Madrid melepas total 31 tembakan dengan rincian 12 on target, 9 off target, 10 blocked.

Athanasiadis tampil memukai dengan 10 saves. Dia berulang kali memuntahkan sepakan Benzema, Vinicius, dan Hazard.

Untuk itu, Athanasiadis layak mendapatkan rating 8,6 versi Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: UEFA, Whoscored

KOMENTAR