BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Real Valladolid: Luka Modric

01-10-2020 04:51 | Richard Andreas

Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric, di tengah kepungan pemain Real Valladolid. (c) AP Photo Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric, di tengah kepungan pemain Real Valladolid. (c) AP Photo

Bola.net - Luka Modric pantas menyandang status pemain terbaik alias man of the match Real Madrid vs Real Valladolid, duel pekan ke-3 La Liga 2020/21, Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Madrid menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh winger muda mereka, Vinicius Junior, di menit ke-65.

Hasil ini menuntun Madrid mengamankan peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Valladolid tertahan di peringkat ke-18 zona degradasi.

1 dari 1 halaman

Kerja keras Modric

Modric boleh jadi tak mencetak gol, tapi kontribusinya sangat penting untuk permainan tim. Dia menyerang dan bertahan sama baiknya.

Para penyerang Madrid redup pada laga ini, Modric beberapa kali datang dari lini kedua dan mencoba mencetak gol. Satu usahanya membentur tiang gawang, nyaris berbuah manis.

Whoscored memberikan rating 8,9 untuk Modric, tertinggi di antara pemain lain dalam pertandingan ini. Modric sudah 35 tahun, tapi dia masih luar biasa mendikte serangan Los Blancos.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR