BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Real Valladolid: Karim Benzema

25-08-2019 02:50 | Asad Arifin

Karim Benzema mencetak gol ketika Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Karim Benzema mencetak gol ketika Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid hanya bermain imbang pada pertandingan melawan Real Valladolid, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. Meski gagal membawa timnya menang, Karim Benzema tampil bagus pada laga ini.

Bermain di Bernabeu, Real Madrid tampil lebih dominan dibanding Valladolid. Madrid melepas 22 kali upaya, tetapi hanya satu yang berbuat gol lewat aksi Karim Benzema. Madrid menguasai 66 persen penguasaan bola.

Valladolid bermain cukup efektif. Anak asuh Sergio Gonzales hanya melepas sembilan upaya, dua di antaranya mengarah ke gawang. Meskipun lebih sedikit, Valladolid mencetak satu gol dari Sergi Guardiola.

Hasil akhir laga pekan kedua La Liga musim 2019/2020 tersebut adalah 1-1. Lantas, siapa pemain bintang yang patut disorot pada laga kali ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Karim Benzema jadi Tumpuan Real Madrid

Real Madrid masih belum memainkan Eden Hazard karena cedera. Kondisi ini membuat lini serang Real Madrid tidak punya banyak opsi. Los Blancos nyaris buntu sebelum Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-82.

Karim Benzema mencetak gol lewat skill yang mumpuni. Usai menerima umpan dari Raphael Varane, Karim Benzema mengontrol bola dengan baik. Sambil membalikkan badan, pemain asal Prancis melepas tendangan terukur yang membobol gawang Jordi Masip.

Berdasarkan pada catatan Opta, itu adalah gol ke-150 Karim Benzema di La Liga. Mantan bomber Lyon menjadi pemain Prancis pertama yang mampu mencetak 150 gol di La Liga dan dia menjadi pemain ketujuh yang mencetak 150 atau lebih di La Liga.

Whoscored memberikan nilai 7,7 kepada Karim Benzema atas aksinya di laga melawan Valldolid. Nilai tersebut paling tinggi dibanding pemain lain. Jadi, cukup layak untuk memilih Karim Benzema sebagai Man of the Match.

Sebenarnya, Sergi Guardiola juga tampil menentikan karena mencetak gol yang membuat Valadollid meraih satu poin di Bernabeu. Akan tetapi, secara umum Benzema tampil lebih baik.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR