Man of the Match Real Madrid vs Osasuna: Vinicius Junior

Dimas Ardi Prasetya | 3 Oktober 2022, 04:34
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan golny ke gawang Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin (03/10/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan golny ke gawang Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin (03/10/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid Vinicius Junior layak dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin (03/10/2022) dini hari WIB.

Madrid dan Osasuna berduel di laga pekan ketujuh La Liga 2022/2023. El Real berusaha meneruskan tren positifnya sebelumnya, di mana mereka terus menang dalam enam laga.

Namun Madrid kesulitan membongkar pertahanan Osasuna. Apalagi El Real tak main terlalu klinis seperti biasanya.

Madrid memang bisa unggul lebih dahulu melalui Vinicius Junior. Namun Kike Garcia bisa menyamakan skor jadi 1-1.

Madrid kemudian diuntungkan dengan dikartu merahkannya David Garcia. Mereka juga sempat diberi hadiah penalti. Sayangnya Karim Benzema gagal menuntaskan peluang emas tersebut.

1 dari 3 halaman

Vinicius Man of the Match

Pertandingan pun berakhir tanpa pemenang. Laga Real Madrid vs Osasuna berakhir imbang 1-1.

Tak banyak pemain yang tampil apik di laga tersebut. Namun menurut catatan WhoScored, ada satu pemain yang performanya patut diacungi jempol yakni Vinicius Junior.

Ia mendapat rating tertinggi yakni 8.37. Jadi ia layak menjadi Man of the Match di laga Real Madrid vs Osasuna ini.

Hal tersebut memang dirasa layak. Ia tampil apik di sayap kiri dan sempat mengreasikan dua peluang untuk mencetak gol. Selain itu satu-satunya gol Madrid dihasilkan dari kakinya.

2 dari 3 halaman

Statistik Vinicius Junior

Dari catatan WhoScored di laga Real Madrid vs Osasuna itu, Vinicius Junior melepas tiga tembakan ke gawang. Ketiganya tepat ke sasaran.

Ia juga mencatatkan dua keypass. Anak muda dari Brasil ini juga mencatatkan lima dribel sukses, terbanyak dari pemain lain.

Delapan umpan silang dicatatkan oleh Vinicius, meski hanya satu yang akurat. Selain itu ia juga mengukir satu intersep di laga Madrid vs Osasuna ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR