BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Deportivo Alaves: Karim Benzema

11-07-2020 05:30 | Ari Prayoga

Marco Asensio dan Karim Benzema membawa Real Madrid mengalahkan Alaves, Sabtu (11/7/2020) (c) AP Photo Marco Asensio dan Karim Benzema membawa Real Madrid mengalahkan Alaves, Sabtu (11/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga La Liga 2019-20 antara Real Madrid vs Deportivo Alaves, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB.

Real Madrid sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Blancos masing-masing diciptakan Karim Benzema lewat eksekusi penalti di babak pertama dan sontekan Marco Asensio di babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid dengan poin 80 makin kokoh di puncak klasemen dan kini kembali unggul empat angka dari Barcelona. Sementara itu, Alaves harus tertahan di peringkat 17 dengan poin 35.

1 dari 1 halaman

Statistik Karim Benzema

Tak cuma mencetak gol dari titik putih, Benzema juga turut berandil memberikan assist yang diselesaikan menjadi gol kedua oleh Asensio.

Selain itu, Benzema juga tercatat melepas empat tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Angka ini merupakan yang tertinggi di antara rekan setimnya yang lain.

KOMENTAR