BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Celta Vigo: Lucas Vazquez

03-01-2021 05:08 | Asad Arifin

Lucas Vazquez usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) La Liga Lucas Vazquez usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) La Liga

Bola.net - Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga. Hasil apik yang didapat Real Madrid ini tidak lepas dari kontribusi winger Lucas Vazquez.

Laga Real Madrid vs Celta Vigo digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Elche. Madrid pun kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 36 poin.

Pasukan Zinedine Zidane unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Akan tetapi, Atletico masih punya tiga laga ekstra yang bisa membuat mereka kembali menguasai puncak klasemen.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Terdapat dua pemain yang tampil menentukan bagi Real Madrid yakni Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Keduanya sama-sama membuat satu gol dan satu assist. Mereka saling membantu dalam mencetak gol.

Pada menit ke-6, Asensio memberi assist untuk gol Vazquez. Lalu, pada menit ke-53, Vazquez yang memberi assist pada Asensio.

Vazquez bermain penuh pada duel lawan Celta Vigo. Jadi, pemain 29 tahun layak untuk mendapat gelar Man of the Match. Bukan hanya karena gol dan assist, tetapi juga atas kerja kerasnya sepanjang laga.

Vazquez kini telah mencetak tiga gol ke gawang Celta Vigo dalam karirnya. Cetla pun menjadi lawan favorit bagi Vazquez dengan catatan tersebut, sama seperti Real Sociedad.

Gol ke gawang Cetla juga menjadi kode dari Vazquez bahwa Madrid harusnya tidak ragu dengan kualitasnya. Seperti kata Zidane, Vazquez layak mendapat kontrak baru dari Madrid.

KOMENTAR