BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Madrid vs Barcelona: Federico Valverde

02-03-2020 05:30 | Ari Prayoga

Federico Valverde dibayangi Jordi Alba dalam laga El Clasico, Senin (2/3/2020). (c) RMCF Federico Valverde dibayangi Jordi Alba dalam laga El Clasico, Senin (2/3/2020). (c) RMCF

Bola.net - Federico Valverde terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga La Liga 2091-20 jornada 26 antara Real Madrid versus Barcelona, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Real Madrid sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Blancos masing-masing diciptakan oleh Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak kembali ke puncak klasemen mengkudeta Barcelona. Los Blancos kini unggul satu poin dari Blaugrana.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Fede Valverde

Tak seperti di laga-laga sebelumnya, Zinedine Zidane kali ini memainkan Valverde dengan posisi sedikit berbeda. Ia ditempatkan lebih banyak beroperasi di sektor sayap kanan.

Kepercayaan tersebut tak disia-siakan oleh Valverde. Pemain 21 tahun itu tampil luar biasa dan kerap merepotkan bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

"Rasanya bahagia. Semua usaha yang kami lakukan mendapat ganjarannya, kami ingin berterima kasih pada suporter atas dukungan yang mereka berikan pada kami," ujar Valverde dalam wawancara seusai laga.

"Kami menjemput laga ini dengan modal kekalahan dan kami harus bangkit. Saya bangga atas tim ini, hari ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami tengah menuju hal yang luar biasa," tukasnya.

KOMENTAR