BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Real Betis vs Real Madrid: Fede Valverde

27-09-2020 04:59 | Asad Arifin

Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Federico Valverde bermain apik saat Real Madrid mengunci kemenangan atas Real Betis. Pemain 22 tahun mencetak satu gol. Selain itu, dia tampil sangat stabil di lini tengah Los Blancos.

Real Madrid menjalani laga tandang melawan Real Betis pada pekan keempat La Liga 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 2-3 pada laga di Estadio Benito Villamarin.

Real Madrid unggul cepat lewat gol Fede Valverde. Namun, Betis balik unggul sebelum babak pertama usai dari gol Aissa Mandi dan William Carvalho. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Real Madrid berjuang keras di babak kedua. Gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos membuat Madrid menang dengan skor 2-3.

Sergio Ramos memang menjadi penentu kemenangan Real Madrid, tetapi Fede Valverde memberi penampilan yang apik. Simak ulasan tentang performa Fede Valverde di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Man of the Match: Fede Valverde

Fede Valverde bermain penuh pada laga ini. Dia memainkan peran krusial di lini tengah, terutama ketika Toni Kroos tidak dalam performa terbaik. Fede Valverde sangat terlibat dalam serangan Madrid.

Pada menit ke-14, pemain asal Uruguay tiba-tiba masuk ke kotak penalti. Dia menyambut umpan Karim Benzema dengan sepakan kaki kiri yang membuat Real Madrid unggul 0-1 atas tuan rumah.

Fede Valverde banyak bergerak di sisi kanan lapangan. Bersama Dani Carvajal, dia menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Fede Valverde melepas tiga shots, juga membuat empat tekel untuk menghentikan serangan lawan.

Fede Valverde melepaskan satu umpan kunci dari 31 umpan. Mantan pemain Penarol mendapatkan nilai 8.5 dari Whoscored dan pantas mendapat gelar Man of the Match.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR