Man of the Match Rayo Vallecano vs Real Madrid: Santi Comesana

Abdi Rafi Akmal | 8 November 2022, 05:21
Man of the Match Rayo Vallecano vs Real Madrid: Santi Comesana
Gelandang Rayo Vallecano, Santi Comesana mencoba menghentikan gelandang Real Madrid, Luka Modric pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023, Selasa (8/11/2022) WIB> (c) AP Photo

Bola.net - Santi Comesana menjadi pemain Rayo Vallecano yang paling menonjol penampilannya saat mengalahkan Real Madrid 3-2 pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023 di Estadio de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

Comesana melakukan segalanya untuk memenangkan Rayo. Gelandang berusia 26 tahun ini mencetak gol, tampil solid saat bertahan, dan pintar dalam mengkreasi serangan.

Comesana menjadi pencetak gol pembuka saat laga baru berjalan lima menit. Ia datang dari lini kedua untuk menerima umpan silang dari sisi kiri. Tanpa kawalan, ia melepas tendangan first-time volley untuk menaklukkan kiper Courtois.

Gol di menit awal itu mengubah jalannya pertandingan. Madrid yang disentak dengan permainan cepat Rayo akhirnya semakin kelabakan untuk mencetak gol karena dipaksa mengikuti tempo cepat pemain Rayo.

1 dari 3 halaman

Solid Bertahan, Piawai Atur Serangan

Pertahanan Rayo di pertandingan ini memang sangat rapat dan disiplin. Comesana jadi salah satu komponen penting yang menjaga lini tengah Rayo tidak dikuasai pemain-pemain seperti Modric, Tchouameni, dan Valverde.

Comesana menjadi pemain yang paling sering melakukan duel di kubu Rayo. Empat dari tujuh percobaannya berhasil dimenangkan.

Comesana juga menjadi otak serangan Rayo dari belakang. Secara statistik, ia menciptakan tiga peluang atau yang terbanyak di kubu tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Statistik Santi Comesana

Berikut ini adalah statistik pilihan Comesana disadur dari Fotmob:

Menit bermain: 79
Gol: 1
Akurasi umpan: 25/28 (89%)
Peluang tercipta: 3
Umpan ke sepertiga akhir: 3
Tekel sukses: 2/2 (100%)
Menang duel darat: 4/7 (57%)
Pemulihan: 8

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR