BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Barcelona: Lionel Messi

29-10-2020 06:36 | Richard Andreas

Duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Duel Juventus vs Barcelona, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi layak menyandang status pemain terbaik alias man of the match Juventus vs Barcelona, matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/21, Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Barca tampil apik untuk memetik kemenangan 2-0. Gol pertama Barca tercipta cepat di menit ke-14 melalui sepakan keras Ousmane Dembele, lalu Lionel Messi menggandakannya melalui titik putih di ujung laga.

Hasil ini menuntun Barca naik ke puncak klasemen sementara Grup G dengan 6 poin dari 2 pertandingan, sedangkan Juve mengekor di peringkat ke-2 dengan 3 poin.

1 dari 1 halaman

Aksi Messi

Seperti biasa, Messi muncul jadi penentu pada pertandingan penting. Dia bermain baik sejak menit awal, meski hanya mencetak gol dari titik putih.

Gol Dembele pun berawal dari operan Messi yang terhitung assist. Skema gol ini menunjukkan ketajaman visi bermain Messi yang melihat Dembele berdiri bebas di sisi kanan serangan Barca.

Whoscored memberikan rating 8,7 untuk Messi, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Sang kapten membuat total 4 tembakan dan 6 dribel. Sayangnya Messi masih belum mencetak gol dari situasi open play.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR