BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Granada vs Barcelona: Antoine Griezmann

10-01-2021 02:55 | Asad Arifin

Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Granada di pekan ke-18 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Granada di pekan ke-18 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona meraih kemenangan telak atas Granada pada laga pekan ke-18 La Liga musim 2020/2021. Performa apik dari Antoine Griezmann punya andil penting di balik raihan tiga poin ini.

Barcelona tidak mengalami kendala yang berarti pada duel di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (9/1/2021) dini hari WIB. Los Cules mengunci kemenangan lewat gelontoran empat gol tanpa balas.

Griezmann mencetak dua gol pada menit ke-12 dan 65. Sedangkan, dua gol Barcelona lain dicetak Lionel Messi pada menit ke-35 dan 42.

Hasil ini membuat Barcelona duduk di posisi ketiga klasemen dengan 34 poin dari 18 laga yang sudah dimainkan. Barcelona masih tertinggal dari Atletico Madrid dan Real Mmadrid yang berada di atasnya.

1 dari 1 halaman

Antoine Griezmann, Fantastis!

Griezmann layak mendapat gelar man of the match pada duel Granada vs Barcelona. Sebab, pemain asal Prancis tampil sangat menentukan selama berada di atas lapangan.

Griezmann membuka keunggulan Barcelona di babak pertama. Setelah itu, dia membuat assits untuk gol pertama Lionel Messi. Griezmann lantas mencetak gol keempat Barcelona.

Whoscored memberi nilai 9.1 untuk aksi gemilang Griezmann. Paling tinggi jika dibanding pemain lain.

Sepanjang laga, bukan hanya dua gol dan satu assist, Griezmann juga banyak menebar ancaman ke gawang Granada.

Griezmann menjadi pemain paling sering melepas shots [4 kali] sepanjang laga. Griezmann melepas 53 umpan, dengan akurasi mencapai 87 persen. Di antara umpan itu, ada satu umpan kunci yang dilepas Griezmann.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR