BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Eibar vs Real Madrid: Karim Benzema

21-12-2020 05:20 | Richard Andreas

Aksi Karim Benzema pada laga Eibar vs Real Madrid, La Liga 2020/21. (c) AP Photo Aksi Karim Benzema pada laga Eibar vs Real Madrid, La Liga 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema Layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Eibar vs Real Madrid, pekan ke-14 La Liga 2020/21, Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Los Blancos membungkus 3 poin lewat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Laga sempat berjalan alot, tapi Madrid bisa membuktikan kelas mereka.

Madrid menggebrak dengan gol cepat Karim Benzema di menit ke-6, lalu Luka Modric menggandakannya di menit ke-13. Eibar melawan dan mencetak satu gol balasan di menit ke-28 melalui aksi Kike.

Eibar sempat memberikan perlawanan merepotkan. Barulah di ujung laga Madrid mengunci kemenangan lewat gol Lucas Vazquez.

Hasil ini mengirim Madrid ke peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 29 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Eibar tertahan di peringkat ke-14 dengan 15 poin.

1 dari 1 halaman

Kontribusi Benzema

Gol Benzema yang membuka kemenangan Madrid membuktikan ketajamannya sebagai salah satu striker no. 9 terbaik di era modern ini. Benzema lihai mencari celah di antara barisan bek untuk menyambut umpan silang.

Dia pun membuat dua assists untuk gol Modric dan Vazquez. Inilah yang sudah jadi salah satu kelebihan Benzema selama bertahun-tahun, dia terlibat dalam permainan.

Whoscored memberikan rating 9,2 untuk performa Benzema di laga ini, tertinggi di antara pemain-pemain lain di lapangan.

Benzema melepas total 3 tembakan, 91% umpan sukses, dan 3 dribel.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR