BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Athletic Bilbao vs Real Madrid: Luka Modric

17-01-2022 03:39 | Richard Andreas

Selebrasi Luka Modric usai mencetak gol di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, final Supercopa de Espana 2022 (c) AP Photo
Selebrasi Luka Modric usai mencetak gol di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, final Supercopa de Espana 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Luka Modric layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Athletic Bilbao vs Real Madrid, final Supercopa de Espana 2021/22, Senin (17/1/2022).

Bermain di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, kedua tim menyuguhkan pertandingan intens dengan tempo tinggi. Kali ini Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Pertandingan ditentukan oleh perbedaan level pemain kedua tim. Kedua gol Madrid dicetak oleh Luka Modric (38') dan Karim Benzema (52') yang jadi penentu

Bilbao sudah bermain dengan sangat baik, hanya kurang maksimal dalam penyelesaian akhir. Madrid juga beruntung punya Courtois.

1 dari 1 halaman

Maestro Modric

Modric sedang menjalani musim luar biasa dan di pertandingan ini dia kembali menunjukkan kualitasnya sebagai motor permainan Los Blancos.

Gol Modric kali ini datang dari skema serangan balik cepat. Dia datang dari lini kedua dengan meyakini bahwa bola akan disuguhkan kepadanya.

Modric dipilih sebagai pemain terbaik secara resmi karena permainan apiknya secara menyeluruh. Dia mengelola pertandingan dengan baik, mengatur tempo, menginisiasi serangan, dan aktif membantu pertahanan.

Sumber: Supercopa

KOMENTAR