BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mampu Yakinkan Petinggi Barca, Coutinho Batal Dijual

30-04-2019 01:23 | Ari Prayoga

Philippe Coutinho (c) AP Photo Philippe Coutinho (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan batal masuk daftar jual pada musim panas nanti setelah mampu menunjukkan penampilan memikat beberapa waktu belakangan ini.

Coutinho digaet Barca dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Sejak saat itu playmaker asal Brasil tersebut mampu mematenkan satu tempat di skuat utama Blaugrana.

Namun memasuki musim baru, performa Coutinho secara perlahan mulai mengalami penurunan. Ia pun sempat kalah bersaing dengan Ousmane Dembele.

1 dari 2 halaman

Perubahan Rencana

Performa yang menurun serta kesempatan bermain yang makin jarang didapat membuat Barca kabarnya ingin melepas Coutinho pada musim panas mendatang.

Namun seperti dilansir Goal International, para petinggi Barca diklaim puas dengan penampilan yang ditunjukkan Coutinho belakangan ini, termasuk ketika membantu Barca mengalahkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Alhasil, jajaran petinggi Barca pun kini merasa yakin bahwa Coutinho layak dipertahankan di skuat Blaugrana musim depan.

2 dari 2 halaman

Keinginan Coutinho

Di sisi lain, Coutinho kabarnya juga berencana untuk tetap bertahan di Barca pada musim depan. Pemain 26 tahun itu ingin mewujudkan ambisi meraih gelar juara Liga Champions bersama Barca.

Meski menurut rumor yang beredar ia tengah diperebutkan Manchester United dan Chelsea, akan tetapi Coutinho memutuskan untuk tak akan hengkang pada musim panas nanti.

Hingga kini Coutinho sudah tampil sebanyak 72 kali berseragam Barca dengan menyumbang 21 gol. Sejauh ini Coutinho sudah mempersembahkan dua gelar La Liga serta masing-masing satu trofi Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR