BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Malangnya Shkodran Mustafi: Usai Dibuang Arsenal, Kini Bernasib Sial di Spanyol

08-09-2021 13:55 | Ari Prayoga

Shkodran Mustafi. (c) AP Photo
Shkodran Mustafi. (c) AP Photo

Bola.net - Shkodran Mustafi tak henti-hentinya ditimpa masalah. Setelah sebelumnya dibuang Arsenal, kini bek asal Jerman itu mengalami kesialan di Spanyol.

Januari lalu, Arsenal memutus kontrak Mustafi yang kemudian memilih untuk bergabung dengan Schalke. Di sana, ia hanya bertahan setengah musim dan ia pun gagal menolong Schalke dari jurang degradasi.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Mustafi memutuskan untuk menerima pinangan klub La Liga, Levante yang memberinya kontrak berdurasi dua tahun.

1 dari 2 halaman

Masalah Mustafi

Sayang bagi Mustafi, ia sudah mendapat cobaan bahkan sebelum menjalani debutnya bersama Levante. Dilansir Marca, Levante melakukan kesalahan dalam registrasi Mustafi.

Levante kabarnya melanggar dua aturan terkait keputusan mereka memberikan nomor punggung 13 kepada Mustafi. Alhasil, Mustafi pun tak bisa didaftarkan ke La Liga.

Aturan pertama adalah nomor 13 hanya diperuntukkan bagi penjaga gawang cadangan. Artinya, selain kiper tak boleh ada pemain yang memakai nomor tersebut.

2 dari 2 halaman

Mustafi Tak Ada di Website La Liga

Kedua, Levante tak boleh mengganti nomor punggung pemain ketika musim sudah dimulai. Masalahnya, Aitor Fernandez sudah memakai nomor punggung 13 dalam dua laga La Liga musim ini.

Menyusul kepergian Koke, Aitor Fernandez pun kini mendapat nomor punggung 1. Levante sendiri meyakini bahwa mereka tidak salah dalam hal ini.

Hingga kini nama Mustafi pun belum tampil di laman resmi La Liga sebagai pemain Levante, meski sang klub sudah merilis nomor punggung resmi mereka untuk musim 2021/22 ini.

Sumber: Marca

KOMENTAR