BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Makin Kece, Mbappe Diyakini Makin tak Terjangkau Oleh Madrid

17-02-2021 22:58 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Eks manajer Real Madrid Jorge Valdano meyakini Kylian Mbappe kini makin tak terjangkau oleh Los Blancos setelah tampil makin kece bersama PSG.

Klaim itu terlontar dari Valdano setelah melihat pertandingan Barcelona vs PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-21. Main di Camp Nou, Mbappe menjadi ancaman terbesar Blaugrana.

Ia mengobrak-abrik pertahanan Barcelona. Mbappe akhirnya berhasil mencetak hattrick di laga tersebut.

Ditambah dengan gol Moise Kean, PSG akhirnya berhasil menang telak 4-1 atas Barcelona. Satu-satunya gol Blaugrana dihasilkan melalui penalti Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Mbappe Makin tak Terjangkau oleh Madrid

Real Madrid santer disebut meminati Kylian Mbappe. Bahkan ada kabar Madrid siap memboyongnya pada tahun 2021 ini.

Kans mencomot Mbappe disebut makin besar karena sang pemain tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun Jorge Valdano meyakini Madrid justru akan makin kesulitan untuk bisa memboyong Mbappe.

Pasalnya, PSG pasti tak akan mau melepasnya. Meskipun di satu sisi itu artinya mereka bakal kesulitan mendatangkan Lionel Messi.

"Ia memiliki kepribadian untuk menunjukkan semua kelasnya dalam pertandingan penting. Saya pikir setelah pertandingan ini, Mbappe semakin jauh dari Real Madrid," cetusnya pada Onda Cero.

"Saya tidak melihat mereka [PSG] sekarang sangat tertarik dengan gagasan untuk menggantikannya dengan [Lionel] Messi," klaim Valdano.

2 dari 2 halaman

Bos PSG Bangga Pada Mbappe

Pemilih PSG Nasser Al-Khelaifi sebelumnya ikut berkomentar soal performa Kylian Mbappe di laga Barcelona vs PSG. Ia mengaku bangga atas penampilan pemain 22 tahun tersebut.

"Para pemain memiliki pertandingan yang sempurna. Itu adalah penampilan yang sangat bagus di pihak mereka," pujinya seperti dilansir Goal.

"Saya juga memikirkan Kylian, saya sangat senang dengan hat-tricknya malam ini, itu adalah sesuatu yang bersejarah baginya dan untuk klub. Kami semua sangat bangga padanya!"

Kylian Mbappe sendiri sempat angkat bicara soal masa depannya. Ia mengisyaratkan tak menutup peluang bertahan di PSG atau hengkang ke Real Madrid.

(Onda Cero/Goal)

KOMENTAR