BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Makin Gila! Florentino Perez Ungkap Candaan Ngawur Jose Mourinho Soal Pacar Mesut Ozil

17-07-2021 06:30 | Ari Prayoga

Florentino Perez. (c) AP Photo
Florentino Perez. (c) AP Photo

Bola.net - Serial rekaman audio presiden Real Madrid, Florentino Perez yang bocor terus berlanjut. Kali ini, Jose Mourinho, Mesut Ozil, dan mantan pacarnya yang menjadi sasaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid tengah diguncang kasus bocornya rekaman pernyataan Perez yang dibuat pada 2006 dan 2012 silam. Rekaman ini dibocorkan ke publik oleh El Confidencial.

Dalam bocoran pertama yang mencuat, Perez diketahui pernah menjelek-jelekkan dua legenda Real Madrid yang juga sempat menjadi ikon klub, yakni Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Kemudian, Perez juga mencerca sejumlah sosok asal Portugal yang pernah membela Real Madrid, mulai dari Mourinho, Cristiano Ronaldo, hingga Fabio Coentrao.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Perez

Kali ini rekaman suara Perez menunjukkan bahwa sang presiden mengomentari gaya hidup Ozil yang berubah drastis sejak ia tiba di Real Madrid.

"[Ozil] datang ke sini pada usia 21 tahun. Dia adalah generasi ketiga Turki dan kemudian dia menemukan Madrid. Tidak ada apa-apa, tidak ada orang Turki, generasi ketiga, atau pacar," ujar Perez seperti dikutip Marca.

"Dia membuang pacarnya dan mengubah gaya hidupnya, jatuh cinta pada model Italia dari Milan. Dia punya jet pribadi, jadi dia akan terbang ke sana, berhubungan seks, dan kembali," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Candaan Mourinho

Lebih lanjut, Perez juga menceritakan soal candaan Mourinho yang menyebut bahwa pacar Ozil sebelumnya sudah pernah tidur dengan seluruh anggota skuad Inter dan AC Milan.

"Kemudian suatu hari, dia mengganggu Jose Mourinho, yang dengan bercanda mengatakan 'Hei Ozil, idiot, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu seolah-olah saya adalah ayahmu, karena gadis yang Anda kencani ini telah meniduri semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih kedua tim.' [Ozil] akhirnya meninggalkannya." ungkap Perez.

Sumber: El Confidencial via Marca

KOMENTAR