BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Main Selancar Bareng Shakira Saat Cedera, Gerard Pique Terhindar dari Sanksi Barcelona

08-09-2021 10:40 | Ari Prayoga

Bek Barcelona, Gerard Pique (c) AP Photo
Bek Barcelona, Gerard Pique (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique dipastikan terhindar dari sanksi meski telah kepergok bermain selancar bersama sang istri, Shakira ketika sedang cedera.

Kabar menyebut bahwa baru-baru ini Pique mengajak Shakira untuk berselancar di Pantai Cantabria, Spanyol Utara. Hal ini aneh karena saat itu Pique masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Pique pun diklaim mencoba untuk mengancam seorang fotografer agar tak menyebarluaskan foto dirinya berselancar. Namun, foto-foto tersebut akhirnya tetap beredar, yang memancing kemarahan Cules.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Joan Laporta

Terlepas dari fakta bahwa terasa aneh bagi pesepakbola profesional untuk berselancar ketika musim sedang berjalan, Pique tak akan mendapat sanksi dari Barcelona.

"Dia pernah berada di Cantabria, tetapi dia mengenal dirinya dengan baik dan saya pikir dia baik-baik saja," ujar presiden Barcelona, Joan Laporta seperti dikutip Football Espana.

“Kami tidak akan memberikan sanksi kepadanya. Dia telah menunjukkan [dukungan] Barcelonismo-nya berkali-kali. Profesionalismenya tidak diragukan lagi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Jiwa Besar Gerard Pique

Pernyataan Laporta tersebut tentu saja mengarah pada keputusan Pique untuk secara besar hati menerima kebijakan pemotongan gaji secara signifikan yang diberlakukan Barcelona.

Tindakan ini memang terpaksa diambil Barcelona guna meringankan beban finansial mereka, dan agar Blaugrana bisa mendaftarkan para pemain yang baru mereka rekrut.

Selain Pique, nama-nama senior lain yang juga bersedia gajinya dipotong adalah Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Sumber: Football Espana

KOMENTAR