BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Madrid Susul Barcelona Dalam Perburuan Kessie

14-10-2021 17:45 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan ikut menemani Barcelona dalam perburuan gelandang milik AC Milan, Franck Kessie.

Sekarang ini Kessie menjadi fokus perburuan banyak klub. Sebab ada kesempatan untuk bisa merekrutnya dengan harga miring pada Januari 2022 nanti.

Bahkan, ia mungkin bisa direkrut dengan gratis pada bulan Juli 2022 mendatang. Sebab kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Milan sudah berusaha memperpanjang masa aktif kontrak Kessie. Namun usaha mereka melakukan negoisasi terus menemui jalan buntu.

1 dari 2 halaman

Barcelona Memburu Kessie

Daftar tim yang memburu servis Franck Kessie dari hari ke hari makin memanjang. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Mereka mengincar Kessie karena butuh tambahan gelandang yang kuat dan bertenaga. Mereka mencari tipe pemain seperti Georginio Wijnaldum.

Kessie dianggap sebagai kandidat yang tepat. Barca bahkan diklaim bersedia melepas Sergio Busquets agar bisa merekrut gelandang 24 tahun tersebut dari AC Milan.

2 dari 2 halaman

Madrid Ikut Kejar Kessie

Sekarang ada kabar bahwa peminat Franck Kessie bertambah satu lagi. Klub itu adalah rival Barcelona yakni Real Madrid.

Kabar tersebut dilansir oleh AS. Media Spanyol itu mengatakan Madrid ikut mengejar Kessie karena mereka butuh pengganti bagi Casemiro.

Sekarang ini Casemiro sudah berusia 29 tahun. Kabarnya Madrid akan berusaha mendatangkan Kessie dari AC Milan pada musim panas 2022 mendatang, secara gratis tentunya.

AC Milan sendiri masih berharap mereka bisa memperpanjang kontrak Franck Kessie. Namun selain Real Madrid, Kessie kabarnya juga sudah ditunggu oleh tim seperti PSG, Liverpool, Chelsea, hingga Manchester United.

(AS)

KOMENTAR