BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Sudah Ketok Palu untuk Masa Depan Brahim Diaz, Apa Keputusannya?

11-01-2021 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Brahim Diaz tertunduk lesu usai gawang AC Milan dibobol Lille, Jumat (6/11/2020) (c) AP Photo Brahim Diaz tertunduk lesu usai gawang AC Milan dibobol Lille, Jumat (6/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak melepas Brahim Diaz secara permanen ke AC Milan.

Diaz tak terpakai di Madrid. Maka dari itu mereka bersedia melepasnya ke Milan pada musim 2020-21 ini.

Ternyata di Milan, anak muda berusia 21 tahun tersebut mampu tampil apik. Ia menunjukkan apa yang bisa ia lakukan ketika mendapat kepercayaan lebih.

Ia kerap menjadi pemain andalan Milan di lini serang. Sejauh ini ia sudah 21 kali dimainkan oleh Stefano Pioli di semua ajang kompetisi.

1 dari 2 halaman

Madrid Enggan Lepas Diaz

AC Milan pun terkesan dengan performa Brahim Diaz. Maka dari itu, Milan berusaha untuk memboyongnya secara permanen dari Real Madrid.

Milan ingin kesepakatan itu terjadi entah pada musim dingin ini atau musim panas mendatang. Namun kini Madrid sudah memberikan jawabannya.

Mereka memutuskan untuk tidak melepas Diaz secara permanen ke Milan. Kabar tersebut dilansir oleh Le 10 Sport.

Media tersebut melaporkan bahwa Diaz akan balik ke Spanyol usai musim ini berakhir. Setelah itu di Madrid ia akan mendapat kesempatan bersaing meraih tempat utama di bawah asuhan Zinedine Zidane.

2 dari 2 halaman

Brahim Diaz Hepi di Milan

Brahim Diaz sebelumnya sempat mengungkapkan perasaannya bersama AC Milan sejauh ini. Ia mengaku bahagia bermain di skuat Rossoneri.

“Saya sangat senang berada di sini, karena saya merasa sangat baik di klub besar seperti Milan,” ujar Brahim Diaz kepada Sky Sport Italia.

“Saya bermain di mana pun pelatih menginginkan saya. Saya tahu bahwa saya harus berkembang dan saya sangat senang melakukannya di klub ini,” serunya.

Brahim Diaz telah menyumbangkan empat gol bagi AC Milan sejauh ini, plus tiga assist. Tiga gol di antaranya ia sumbangkan di pentas Liga Europa.

(Le10Sport)

KOMENTAR