BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Resmi Gaet Jesus Vallejo

01-08-2015 00:29 |

Jesus Vallejo (c) AFP Jesus Vallejo (c) AFP

Bola.netBola.net - Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah berhasil merekrut bek muda milik Real Zaragoza, Jesus Vallejo.


Pemain U-19 timnas Spanyol itu dikontrak selama enam tahun di Santiago Bernabeu. Namun, pemain berusia 18 tahun itu akan langsung dipinjamkan selama semusim pada Zaragoza.

"Real Madrid dan Zaragoza telah mencapai kesepakatan terkait transfer Jesus Vallejo, yang akan memperkuat klub ini selama enam musim. Vallejo akan tetap bermain di Real Zaragoza dengan status pinjaman pada musim depan." Demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak Los Blancos.

Tak ada keterangan terkait nominal transfernya ke Madrid itu. Namun sebelumnya AS melaporkan bahwa El Real akan membayar 5,5 hingga 6 juta euro untuk membeli Vallejo.

Vallejo sendiri baru memulai debutnya di skuat senior Zaragoza pada musim lalu. Ia kemudian dipercaya untuk tampil dalam 33 laga yang dilakoni timnya di divisi kasta kedua liga Spanyol alias Segunda Division. Di level timnas, ia pernah memperkuat skuat La Roja di level U-16, U-17, hingga U-21.

 

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020