BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Mencari Pemain Bintang, Hazard Kebetulan Bersedia

24-04-2019 12:00 | Richard Andreas

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Aitor Karanka membagikan pendapatnya soal rumor Real Madrid yang terus mengejar Eden Hazard. Menurutnya, Madrid dan Hazard memang ditakdirkan bersama. Kedua pihak ini bisa saling membantu.

Karanka cukup memahami Madrid ketika dia menjadi asisten Jose Mourinho beberapa tahun lalu. Dia menyebut Madrid sebagai klub besar yang dipenuhi pemain-pemain hebat, yang juga membutuhkan seorang bintang di lapangan.

Selama sembilan tahun terakhir, ada Cristiano Ronaldo yang memikul beban itu. Namun, Ronaldo memutuskan pergi ke Juventus di awal musim ini, dan terbukti Madrid langsung tenggelam dalam kesulitan yang cukup parah.

Sebab itu, kepindahan Hazard tampaknya sudah tidak bisa dicegah lagi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Potensi Hazard

Rumusnya cukup sederhana. Madrid membutuhkan pemain bintang, dan Hazard merupakan calon yang tepat untuk memikul beban itu. Menurut Karanka, Hazard bakal menghadapi tantangan baru jika pada akhirnya bergabung dengan Madrid dan berlatih di bawah Zinedine Zidane.

"Hazard telah membuktikan setiap musim di bawah Mourinho dan Antonio Conte bahwa ketika timnya memerlukan bintang, dia mampu maju dan membuat perbedaan," kata Karanka kepada Marca.

"Jika dia berakhir pergi ke Real Madrid dan bekerja di bawah Zidane, seseorang yang selalu dia puji, itu bisa jadi tantangan baru untuknya."

2 dari 2 halaman

Kehilangan Ronaldo

Perihal kepergian Ronaldo, tidak ada yang perlu lagi disesali. Karanka mengakui kepergian Ronaldo merupakan kehilangan besar untuk Madrid, tetapi bagaimanapun Madrid harus terus menatap ke depan.

"Bakal lebih mudah menilai bahwa Real Madrid merindukan Cristiano atau bahwa Cristiano merindukan Real Madrid, tetapi itu merupakan keputusan sulit untuk kedua pihak."

"Hidup terus berlanjut, juga Real Madrid. Saya percaya bahwa Cristiano dan [Lionel] Messi berada pada level di atas setiap pemain lain yang ada di dunia sepak bola," tandas Karanka.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR