BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Kecewa, Luka Jovic Lebih Pilih Inggris atau Italia

26-05-2019 22:35 | Yaumil Azis

Luka Jovic (c) AP Photo Luka Jovic (c) AP Photo

Bola.net - Belakangan ini, Real Madrid terus dikaitkan dengan bintang muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Namun sepertinya mereka harus gigit jari lantaran pemain yang berposisi sebagai penyerang itu lebih tertarik ke Inggris atau Italia.

Jovic berhasil menarik perhatian klub besar sekelas Real Madrid dengan ketajamannya di depan gawang lawan. Tengok saja catatan penampilannya pada musim ini, di mana ia berhasil mencetak 27 gol dari 48 penampilan.

Ia dianggap sebagai solusi untuk lini depan Real Madrid yang sedang melempem. Walau bukan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, tapi Jovic bisa jadi solusi jika suatu waktu Karim Benzema mengalami hari-hari yang buruk.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pilih Inggris atau Italia

Real Madrid dan Luka Jovic dikabarkan sudah begitu dekat. Ia disebut sebagai rekrutan pertama klub berjuluk Los Merengues itu untuk musim depan. Bahkan laporan terakhir menyebutkan bahwa Madrid akan merampungkan proses kepindahannya pekan ini.

Namun sepertinya skuat asuhan Zinedine Zidane harus gigit jari. Pasalnya, Jovic sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya lebih tertarik bermain di Inggris atau Italia. Berdasarkan pengalamannya, kedua negara itu cocok dengan gaya bermainnya.

"Setelah melawan Chelsea dan Inter Milan di Liga Europa, saya rasa Premier League atau Serie A akan cocok dengan saya," tutur Jovic seperti yang dikutip dari Football Italia. "Cara kedua tim itu bermain cocok dengan pendekatan saya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard Bergabung?

Jika Jovic terancam gagal, tidak demikian dengan incaran Real Madrid lainnya, Eden Hazard. Beberapa laporan terakhir menyebutkan bahwa pemain asal Belgia tersebut akan menyeberang ke Spanyol pada bulan Juni nanti

Seperti yang diketahui, Hazard masih memiliki satu tanggungan lagi bersama Chelsea musim ini, yakni laga final Liga Champions. Pada hari Kamis (30/5) mendatang, tim asuhan Maurizio Sarri itu akan melawan rival sekotanya, Arsenal, di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

Chelsea, diwakili oleh Sarri, juga sudah mengatakan bahwa mereka telah siap mengarungi semua kompetisi musim depan tanpa Hazard. Sarri menyatakan bahwa dirinya ingin menghormati segala keputusan yang dibuat pemain berumur 28 tahun tersebut.

"Saya harap dia akan bertahan bersama kami, tapi kami harus siap bila dia memutuskan sesuatu yang berbeda. Saya juga sudah berbincang dengannya, tapi saya enggan mengatakannya [isi pembicaraan itu]," ujar Sarri, seperti yang dikutip dari Goal.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR