Madrid Ingin Leo Bonucci Gantikan Pepe

Bola.net | 28 Februari 2017, 12:00
Leonardo Bonucci (c) JUVE
Leonardo Bonucci (c) JUVE
- Real Madrid mulai mencari bek anyar untuk menggantikan posisi musim depan, usai pemain Portugal dikabarkan akan hengkang di musim panas.


Menurut laporan yang diturunkan oleh Talksport, Madrid akan coba memanfaatkan perselisihan yang sempat terjadi antara Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri untuk coba merekrut sang bek di musim depan.


PepePepe


Pepe sendiri sepertinya tidak ingin mengikat kontrak setahun yang ditawarkan oleh Madrid. Sang bek sendiri sudah menerima tawaran masif dari Tiongkok, yang akan membuatnya bereuni dengan China Hebei Fortune, yang kini diasuh oleh mantan bos Los Blancos, Manuel Pellegrini.


Dan Madrid siap memanfaatkan situasi Bonucci untuk menggiringnya ke Bernabeu di akhir musim nanti. Andai memang nantinya gagal, Madrid akan siap memanggil kembali pemain muda mereka, Jesus Vallejo, yang kini bermain apik sebagai pengawal lini pertahanan Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman.


Namun demikian, ini merupakan musim pertama pemain berusia 20 tahun bermain di level tertinggi dan Madrid konon tidak ingin terburu-buru dalam menanti perkembangan pemain yang dijuluki 'Next Sergio Ramos' tersebut. [initial]


 (as/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR