BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Ingin Duet Maut Suarez dan Cavani

27-05-2013 11:55 |

Luis Suarez dan Edinson Cavani diincar serius Madrid. (c) Eurosport Luis Suarez dan Edinson Cavani diincar serius Madrid. (c) Eurosport

Bola.netBola.net - Real Madrid dilaporkan serius mengusung duet maut Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.


Seiring bakal perginya pelatih Jose Mourinho, Los Blancos diyakini akan melepas tandem Karim Benzema dan Gonzalo Higuain musim depan. The Daily Star mengklaim jika Madrid menimbang Suarez dan Cavani sebagai opsi serius, bahkan meski keduanya bakal membutuhkan dana hingga 95 juta poundsterling.

Demi memancing Suarez meninggalkan Liverpool, Madrid bahkan disebut-sebut rela menawarkan pemain mereka dalam strategi tukar tambah. Pemain yang siap mereka umpankan demi striker berusia 26 tahun adalah Higuain dan Benzema sendiri, Angel di Maria atau kiper Diego Lopez.

Sementara Cavani sendiri diyakini bakal angkat kaki dari Napoli musim panas nanti. Dan situasi tersebut bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid, terutama mengingat nama Cavani sudah gencar dikaitkan dengan raksasa Bernabeu tersebut.

Baca Juga:

 

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR