BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Madrid Gagal Bajak Mbappe dari PSG, Apa Kata Kroos?

29-09-2021 17:44 | Dimas Ardi Prasetya

Rodrigo dan Kylian Mbappe (c) AP Photo
Rodrigo dan Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyayangkan kegagalan timnya memboyong Kylian Mbappe namun ia berharap El Real tak menyerah mendatangkannya dari PSG.

Madrid sudah cukup lama dikaitkan dengan Mbappe. Ia dianggap bisa menjadi salah satu pemain yang dijadikan tonggak era baru El Real.

Mbappe sendiri juga mengisyaratkan ia ingin bermain di Madrid. Keinginan itu tampaknya tak memudar meski idolanya yakni Zinedine Zidane sudah tak lagi berada di Santiago Bernabeu.

Madrid pun berusaha untuk mendatangkan Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Namun usaha mereka mengalami kegagalan.

1 dari 2 halaman

No Mbappe, No Problem

Real Madrid kala itu disebut telah melayangkan dua tawaran pada PSG. Keduanya dengan bandrol yang fantastis.

Akan tetapi PSG ternyata tak tergiur oleh tawaran tersebut. Padahal mereka terancam kehilangan Mbappe secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Toni Kroos mengakui bahwa Mbappe pemain yang sangat hebat dan ia harusnya membela Madrid. Namun jika memang El Real gagal merekrutnya, Kroos mengaku hal tersebut tak jadi masalah.

“Di musim panas saya sudah mengatakan bahwa saya ingin pemain seperti dirinya datang. Tetapi jika ia tidak datang, kami memiliki tim yang bagus,” serunya kepada Goal.

2 dari 2 halaman

Tetap Dorong Madrid Angkut Mbappe

Toni Kroos memang mengatakan Real Madrid tetap tangguh tanpa Kylian Mbappe. Namun demikian Kroos tetap berharap Madrid tidak menyerah untuk mencoba memboyongnya dari PSG.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, sulit bagi saya untuk mengatakannya karena saya bukan orang yang memutuskan. Kualitasnya tidak berubah, ia adalah pemain bagus dan yang kami tahu adalah Madrid ingin merekrutnya, tetapi pada akhirnya mereka tidak berhasil," ucapnya.

"Semuanya berlanjut, juga tanpa Mbappe di sini. Saya pikir kami baik-baik saja dan untuk masa depan pendapat saya tidak berubah: pemain terbaik harus berada di Madrid dan ia pasti salah satunya," seru Kroos.

Real Madrid sendiri kabarnya akan coba mendekati Kylian Mbappe pada bulan Januari 2022 nanti. Sebab saat itu ia dipastikan sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

(Goal)

KOMENTAR