BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madrid Belum Berminat Datangkan Mbappe

26-03-2019 10:40 | Richard Andreas

Kylian Mbappe usai bobol gawang Manchester United, Rabu (13/2/2019). (c) AFP Kylian Mbappe usai bobol gawang Manchester United, Rabu (13/2/2019). (c) AFP

Bola.net - Real Madrid membantah rumor yang mengatakan bahwa mereka sudah melayangkan tawaran untuk penyerang PSG, Kylian Mbappe. Meski minat Madrid terhadap Mbappe tidak terbantahkan, tetapi hingga kini belum ada langkah konkret untuk mewujudkan transfer tersebut.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Mbappe ini kian menguat pasca kembalinya Zinedine Zidane. Kabarnya, Zidane yang merupakan pelatih asal Prancis bisa membantu Madrid merayu Mbappe untuk mau bergabung.

Bahkan dewasa ini salah satu surat kabar ternama di Prancis, France Football mengabarkan bahwa Madrid dan Zidane sudah memulai "Operation Mbappe", alias langkah-langkah khusus untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun, kabar itu langsung dibantah pihak klub. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

280 Juta Euro

Kabarnya, PSG siap melepas Mbappe dengan nilai sebesar 280 juta euro. Namun, rumor hanyalah rumor. Madrid ternyata belum melakukan langkah konkret untuk memulai diskusi dengan PSG atau Mbappe.

Mengutip Marca, salah satu sumber internal Los Blancos menjamin bahwa mereka belum membuat langkah apa pun dalam usaha mendatangkan Mbappe. Madrid ingin menjaga hubungan baik dengan PSG, sebab itu mereka tidak mau diam-diam mendekati Mbappe.

"Real Madrid tidak akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Untuk saat ini, tidak ada kontak apa pun antara pemain dengan perwakilan kami, dan kami tidak punya niatan apa pun untuk memasuki negosiasi ini," ujar sumber internal tersebut.

2 dari 2 halaman

Evaluasi Skuat

Saat ini, fokus utama Madrid tampaknya ingin membangun skuat bersama Zidane. Pada umumnya presiden Madrid, Florentino Perez bergerak lebih cepat dalam transfer pemain, tetapi kali ini faktor Zidane patut dipertimbangkan.

Zidane akan melakukan segalanya untuk mengembalikan kedigdayaan Madrid, tetapi dia sudah menegaskan bahwa dia belum membicarakan apa pun dengan Mbappe. Madrid juga belum memberikan pernyataan apa pun soal bursa transfer mendatang karena Zidane masih ingin mengevaluasi skuat sampai akhir musim ini sebelum membuat keputusan.

Salah satu pemain yang namanya terus disebut adalah Sadio Mane. Zidane dikabarkan sangat menyukai pemain Liverpool ini dan menjadikannya sebagai target utama musim depan.

KOMENTAR