BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maaf Real Madrid, Eduardo Camavinga Tidak Dijual

03-05-2020 01:20 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Rennes, Nicolas Holveck angkat suara terkait rumor masa depan Eduardo Camavinga. Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual sang gelandang ke Real Madrid di musim panas ini.

Camavinga saat ini menjadi berlian terpendam di skuat Rennes. Di usianya yang masih 17 tahun, ia tampil spektakuler di lini tengah Rennes dan menjadi starter reguler di tim asal Prancis tersebut.

Bakat besar Camavinga belakangan mulai terendus Real Madrid. Klub asal Spanyol itu ingin memboyong sang gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Namun Holveck menegaskan bahwa sang gelandang tidak akan dijual di musim panas nanti. "Dia [Camavinga] tidak akan pergi," ujar Holveck kepada L'Equipe.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jaga Komposisi

Holveck menyebut bahwa ia tidak berencana melepas Camavinga atau pemainnya yang lain di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menyebut saat ini ia fokus mempertahankan komposisi timnya untuk musim depan.

"Prioritas kami saat ini adalah menjaga tim kami tetap sama untuk musim depan. Ini dikarenakan tim ini sudah menunjukkan talenta yang luar biasa di musim yang fantastis ini."

2 dari 3 halaman

Perkuat Tim

Holveck juga menegaskan bahwa timnya hanya akan aktif di bursa transfer untuk membeli pemain.

Ia menyebut bahwa ia sangat berambisi untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain berbakat ke Rennes.

"Kami harus cerdas di bursa transfer sehingga kami bisa memperkuat tim ini. Kami ingin tim ini semakin kuat agar kami bisa memenuhi target kami musim depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Enggan Pergi

Menurut sejumlah rumor yang beredar belakangan, Camavinga memang ragu untuk pindah ke Real Madrid.

Ia menilai ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Bernabeu sehingga ia lebih memilih untuk bertahan di Rennes.

(L'Equipe)

KOMENTAR