BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Maaf Nggak Dulu! Asensio Tolak Lamaran Milan dan Tottenham

07-09-2021 23:46 | Dimas Ardi Prasetya

Marco Asensio mencetak gol ke gawang Valencia pada Jumat (19/6/2020) setelah absen bermain selama 329 hari. (c) AP Photo
Marco Asensio mencetak gol ke gawang Valencia pada Jumat (19/6/2020) setelah absen bermain selama 329 hari. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid Marco Asensio dikabarkan menolak pinangan dari AC Milan dan Tottenham pada musim panas 2021 ini.

Asensio telah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak tujuh tahun terakhir. Ia sempat dua kali disekolahkan El Real ke klub lain.

Namun dalam dua musim terakhir, ia kesulitan mendapat jatah bermain reguler di Madrid. Pada musim 2019-20 lalu, itu terjadi karena Asensio sempat mengalami cedera lutut.

Meski demikian, pada musim 2020-21 kemarin, ia sudah pulih. Namun Asensio tak selalu menjadi starter. Dan ketika bermain sejak awal pun, ia jaran dimainkan secara penuh selama 90 menit.

1 dari 2 halaman

Milan dan Tottenham Minati Asensio

Musim ini, sepertinya nasib Marco Asensio di Real Madrid tak berubah. Dari tiga laga yang dijalani Madrid di La Liga, Asensio cuma jadi pemain pengganti saja.

Situasi ini pun dianggap sebagai celah untuk bisa membujuk Asensio agar mau cabut dari Madrid. Dua klub menyadari hal ini.

Mereka adalah AC Milan dan Tottenham. Gosip ini dihembuskan oleh Marca.

Milan dan Tottenham pun diklaim sudah menghubungi pihak Madrid. Mereka menanyakan status Asensio pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Asensio Tolak Milan dan Tottenham

Tottenham disebut sebagai klub yang paling ngebet untuk bisa mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid ketimbang AC Milan. Namun Spurs dan Rossoneri terpaksa harus gigit jari.

Pasalnya laporan itu menyebut bahwa Marco Asensio menolak pindah baik ke Milan atau pun ke Tottenham. Pasalnya ia ingin mencoba peruntungannya di Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Laporan itu juga menyebut Ancelotti juga memiliki rencana untuk Asensio di skuat Madrid. Ia ingin memainkan pemain serba bisa itu di lini tengah.

Sebelum Marco Asensio, ada pemain Real Madrid yang juga disebut diminati AC Milan. Ia adalah Isco. Namun Rossoneri kesulitan untuk memboyongnya ke San Siro.

(Marca)

KOMENTAR