BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Maaf Arsenal, Odegaard Bakal Pilih Bertahan di Real Madrid

15-06-2021 21:31 | Dimas Ardi Prasetya

Martin Odegaard saat membela Arsenal (c) Pool via AP Martin Odegaard saat membela Arsenal (c) Pool via AP

Bola.net - Arsenal dikabarkan bakal gigit jari lagi setelah Martin Odegaard dikabarkan telah memilih untuk kembali dan bertahan di Real Madrid.

Odegaard dipinjamkan ke Arsenal pada pertengahan musim 2020-21 kemarin. Ia tampil cukup apik bagi tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Arsenal pun berusaha untuk bisa mempermanenkan servis Odegaard. Namun Madrid disebut enggan melepasnya.

Namun ada juga faktor penghalang lainnya. Jika Madrid bersedia menjualnya pun, Arsenal akan kesulitan untuk menebus harga Odegaard.

1 dari 2 halaman

Arsenal Gagal Dalam Perburuan Buendia

Setelah kesulitan memboyong Martin Odegaard, Arsenal memburu playmaker lainnya. Perburuan ini jadi salah satu prioritas utama The Gunners.

Sebab ini adalah posisi yang dianggap penting oleh Mikel Arteta dalam taktiknya. Arsenal kemudian disebut memburu gelandang Norwich City, Emiliano Buendia.

Akan tetapi Arsenal gagal karena pemain Argentina itu memilih gabung dengan Aston Villa. Dari situ The Gunners dikabarkan kembali berusaha mengejar Odegaard.

2 dari 2 halaman

Odegaard Bertahan di Madrid

Akan tetapi kini ada kabar buruk bagi Arsenal. Mereka bakal benar-benar gagal dalam usahanya untuk mengejar Martin Odegaard.

Pasalnya sang gelandang disebut lebih memilih untuk bertahan di Real Madrid. Kabar itu dilansir oleh The Athletic.

Hal ini tak lepas dari adanya pelatih baru di Madrid yakni Carlo Ancelotti. Odegaard disebut berharap bisa mendapatkan kehidupan baru di bawah pelatih asal Italia tersebut.

Arsenal sendiri sebelumnya setelah disebut gagal memboyong Emiliano Buendia dan Martin Odegaard, disebut mengincar target lain. Di antaranya adalah pemain Borussia Dortmund Julian Brandt dan pemain Real Betis, Nabil Fekir.

(Athletic)

KOMENTAR