BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Luka Modric: Semua Orang Akhirnya Bisa Lihat Kualitas Karim Benzema

23-07-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi striker Real Madrid, Karim Benzema, usai menjebol gawang Villarreal. (c) AP Photo Selebrasi striker Real Madrid, Karim Benzema, usai menjebol gawang Villarreal. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Luka Modric memberikan pujian kepada Karim Benzema. Ia menilai sang striker akhirnya mendapatkan pengakuan yang selama ini layak ia terima.

Sejak musim lalu, Benzema memegang peran krusial di skuat Real Madrid. Ia kini menjadi bomber utama El Real, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Musim ini, Benzema benar-benar menjadi sosok pembeda bagi Real Madrid. Ia mencetak 21 gol di La Liga dan memastikan Los Blancos menjadi kampiun La Liga musim ini.

Modric merasa lega melihat Benzema yang kini banjir pujian dari berbagai pihak. "Sekarang semua orang akhirnya menyadari betapa bagusnya dia [Benzema], yang selama ini kami kenal," ujar Modric kepada Sportske Novosti.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Elit

Modric menilai bahwa Benzema adalah sosok yang krusial bagi Real Madrid. Ia menyebut sang striker sudah membuktikan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini.

"Benzema adalah striker top dan sangat menyenangkan rasanya bisa bermain bersamanya."

"Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Ia juga mampu membuat pergerakan yang bagus sehingga mengganggu keseimbangan lini pertahanan lawan, dan itu merupakan sesuatu yang spesial."

2 dari 3 halaman

Layak Dipuji

Modric menyebut bahwa musim ini Benzema sangat layak mendapatkan puja-puji atas performa apiknya.

Ia menilai bahwa Benzema sebenarnya sudah oke sejak dahulu, namun banyak orang yang tidak menyadari kecemerlangan sang striker.

"Benzema sebenarnya selalu melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim ini. Saya senang ia akhirnya mendapatkan pujian besar dari banyak orang yang akhirnya menyadari kelasnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Berikutnya

Benzema dan Modric saat ini akan berupaya untuk meraih trofi kedua Real Madrid musim ini.

Keduanya akan berjuang agar El Real bisa mengangkat trofi Liga Champions di bulan Agustus mendatang.

(Sportske Novosti)

KOMENTAR