BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

16-06-2020 09:19 | Aga Deta

Luka Modric menendang bola dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Eibar di stadion Alfredo di Stefano, Senin 15 Juni 2020. (c) AP Photo Luka Modric menendang bola dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Eibar di stadion Alfredo di Stefano, Senin 15 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Luka Modric mengaku ingin pensiun di Real Madrid. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada klub.

Modric datang ke Santiago Bernabeu dari Tottenham pada tahun 2012. Modric kemudian menjelma menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Madrid.

Gelandang Kroasia ini sudah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Madrid. Ia berhasil membantu timnya memenangi satu gelar La Liga dan Copa del Rey, serta empat Liga Champions.

Kontrak Modric bersama Los Blancos akan berakhir pada musim panas tahun depan. Bukan tidak mungkin sang pemain akan dilepas Madrid dalam waktu dekat untuk peremajaan skuad.

1 dari 4 halaman

Pensiun di Real Madrid

Modric mengaku masih sanggup bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi. Karena itu, ia berharap bisa mengakhiri karier bermainnya di klub.

"Saya yakin saya bisa bermain di level tinggi selama dua tahun lagi," ungkap Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin bisa mengakhiri karier saya di Real Madrid, tapi itu juga tergantung pada klub."

2 dari 4 halaman

Rumor ke Milan

Modric sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan beberapa waktu lalu. Tapi, Modric merasa situasinya di Real Madrid saat ini baik-baik saja.

"AC Milan? Ketika Anda tiba di Real Madrid, sulit untuk berpikir untuk pergi ke tempat lain," lanjutnya.

"Jika situasi tidak berjalan baik di Madrid, saya akan melihat diri saya di Serie A."

3 dari 4 halaman

Sering Kontak

Mantan pemain Tottenham ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap berhubungan dengan para pemain yang bermain di Serie A. Salah satunya adalah Marcelo Brozovic yang bermain di Inter Milan.

"Saya memiliki grup WhatsApp dengan rekan senegara saya dan saya selalu berbicara dengan Brozovic, dengan Badelj dan dengan Pasalic yang tangguh dan akhirnya menemukan klub yang tepat," kata Modric.

4 dari 4 halaman

Pemain Favorit

Modric juga mengungkapkan pemain favoritnya yang bermain di Serie A. Salah satunya adalah Francesco Totti.

"Pemain favorit saya? Saya selalu menyukai pemain bergaya. Totti, Del Piero, Pirlo," ujarnya.

"Sekarang ada pemain-pemain muda yang menjanjikan, di atas segalanya Zaniolo, bakat murni. Juga, Sensi sangat menarik, lalu saya suka Insigne, Papu Gomez, Ribery dan Bennacer.”

Sumber: Tribal Football, Juvefc

KOMENTAR