BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Modric Dukung Martin Odegaard Rebut Posisi Starter di Real Madrid

14-01-2021 17:00 | Serafin Unus Pasi

Martin Odegaard (c) RMFC Martin Odegaard (c) RMFC

Bola.net - Sebuah petuah diberikan Luka Modric kepada Martin Odegaard. Ia ingin sang pemuda tidak patah arang dan terus berjuang untuk menjadi starter di Real Madrid.

Odegaard saat ini berada dalam situasi yang kurang baik di Real Madrid. Setelah Zinedine Zidane memutuskan memulangkannya dari Real Sociedad, saat sang pemuda bersinar di masa peminjamannya.

Namun musim ini, Odegaard minim mendapatkan kesempatan bermain. Pemain 22 tahun itu hanya mencatatkan sembilan kali bermain di El Real, di mana ia kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti.

Modric percaya bahwa Odegaard layak untuk menjadi pemain inti El Real. "Saya menyukai Odegaard baik sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang pribadi," buka Modric yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Modric menyadari bawha Odegaard musim ini tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain. Jadi ia berharap sang junior tidak patah arang dan terus berjuang di Madrid.

"Saran yang bisa saya berikan untuknya adalah ia harus terus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim ini."

"Ketika ia mendapatkan kesempatan untuk bermain, ia harus menunjukkan kenapa ia berada di tim ini. Ia harus membuat perbedaan dan juga membantu rekan-rekan setimnya."

2 dari 3 halaman

Sabar Tunggu Kesempatan

Modric juga berharap sang pemain tidak kecil hati dengan jam bermainnya yang minim. Ia menyebut sang gelandang hanya perlu fokus memberikan performa terbaiknya saat ia mendapat kesempatan.

"Siapa yang bermain dan siapa yang tidak itu sepenuhnya keputusan pelatih. Di klub ini, ia hanya perlu memberikan kemampuan terbaiknya."

"Ketika pelatih tidak melakukan rotasi tim, itu haknya. Ia tidak perlu memikirkan hal itu terlalu jauh." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Odegaard berpotensi mendapatkan kesempatan dini hari nanti.

Pasalnya Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di babak semi final Supercopa de Espana.

(Goal International)

KOMENTAR