BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Modric Beri Kabar Baik Soal Kontrak Barunya di Real Madrid

14-01-2021 09:51 | Asad Arifin

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Luka Modric (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang senior Luka Modric belum juga meneken kontrak baru di Real Madrid. Namun, Luka Modric memastikan bahwa segalanya berjalan di arah yang benar bersama Madrid.

Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid bakal habis pada Juni 2021. Walau sudah berusia 35 tahun, Modric masih menjadi figur yang sangat penting di skuad Los Blancos.

Luka Modric hanya sekali absen dari 18 laga yang dimainkan Real Madrid di La Liga. Selain itu, dia juga punya penting di ruang ganti. Bersama Sergio Ramos, dia sangat dihormati pemain lain.

1 dari 2 halaman

Kabar Baik dari Luka Modric

Zinedine Zidane berulang kali meminta Real Madrid memberikan kontrak baru pada Luka Modric -juga Sergio Ramos, dan Lucas Vazquez. Namun, sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pihak klub.

Beberapa media Spanyol menyebut Madrid tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Modric. Bahkan, menjadikannya sebagai prioritas. Modric pun buka suara dan memberikan kabar baik.

"Saya tidak bisa memberi banyak komentar. Saya berbicara dengan klub dan semuanya berjalan ke arah yang benar," ucap Modric dikutip dari Goal International.

"Saya tidak mengubah apa pun, secara spesifik. Saya terus berkerja di luar sesi latihan, saya punya keinginan kuat untuk bersaing. Tidak ada masalah sama sekali," tegas Modric.

2 dari 2 halaman

Tentang Sergio Ramos

Sama seperti Luka Modric, isu kontrak baru Sergio Ramos juga sangat penting bagi Real Madrid. Kabarnya, ada kendala yang cukup rumit. Madrid dan sang kapten belum mencapai kata sepakat soal besaran gaji.

"Saya tidak bisa memposisikan diri saya di sisi siapa pun. Sergio Ramos adalah teman saya dan saya ingin yang terbaik untuknya. Saya ingin dia merasa bahagia," kata Modric.

"Itu [negosiasi kontrak baru] adalah urusan antara dia dan klub. Saya tidak bisa terlibat," tutup pemain yang pernah membela Tottenham tersebut.

Sumber: Goal International

KOMENTAR