BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Jovic Terlalu Mahal, Real Madrid Pikir Dua Kali

26-05-2019 02:00 | Richard Andreas

Luka Jovic (c) AP Photo Luka Jovic (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid ingin mendaratkan striker Eintrach Frankfurt, Luka Jovic di bursa transfer kali ini, tetapi mereka tidak mau terlibat dalam perang nominal transfer untuk pemain asal Serbia tersebut. Madrid hanya mau membeli Jovic dengan harga yang rasional.

Pemain 21 tahun itu mencuri perhatian setelah mencetak 28 gol untuk Frankfurt disemua kompetisi musim ini. Sebagai striker muda, Jovic telah menunjukkan potensi yang menjanjikan. Dia rajin mencetak gol.

Tak butuh waktu lama, potensi Jovic lantas mencuri perhatian banyak klub besar. Real Madrid jadi peminat utama, Barcelona tertarik, juga beberapa klub Inggris.

Artinya, Madrid harus memberikan penawaran terbaik untuk mendatangkan Jovic, hanya mereka punya batasan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Terlalu Mahal

Madrid memandang Jovic sebagai calon striker yang ideal. Dia masih muda dan memiliki potensi menjanjikan. Artinya, Jovic bisa belajar dari Karim Benzema di musim-musim awalnya, sekaligus berusaha beradaptasi dengan permainan Madrid.

Biar begitu, mengutip Marca, Madrid disebut enggan terlibat dalam perang penawaran biaya transfer atau gaji untuk mendatangkan Jovic. Frankfurt bermain tarik-ulur pada situasi ini, tetapi Madrid tak mau mengikutinya.

Kabarnya, harga awal Jovic berkisar di angka 60 juta euro, tetapi karena adanya tawaran yang menarik dari klub-klub lain seperti PSG, saat ini harga jual Jovic meningkat jadi 100 juta euro. Frankfurt tahu cara berbisnis.

2 dari 2 halaman

Menolak

Jumlah sebesar itulah yang ditolak Madrid. Bukan berarti mereka meragukan value for money pemain seperti Jovic, hanya Madrid tak mau menyodorkan lebih dari 50 juta euro untuk pemain yang baru mendapatkan 18 bulan pengalaman di lima liga top Eropa.

Barcelona juga sempat tertarik pada kemampuan Jovic dan terlibat pada pemburuan sang pemain. Namun, beberapa pekan yang lalu, Barca memberi tahu Frankfurt bahwa mereka sudah tidak tertarik lagi.

Artinya keputusan Frankfurt menaikkan harga jual Luka Jovic bisa jadi senjata makan tuan. Banyak klub-klub besar yang sudah mundur, hanya Real Madrid yang masih tertarik, dan mungkin bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR