BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Jovic Pede Bisa Sukses di Real Madrid

16-07-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic angkat bicara terkait kepindahannya ke Ibukota Spanyol. Jovic merasa optimis ia bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan di skuat Los Blancos.

Dua musim terakhir, Jovic memang tampil mengesankan di Bundesliga. Ia berhasil mengemas total 27 gol dan 7 assist bagi Eintracht Frankfurt di semua kompetisi.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid melakukan operasi senyap untuk Jovic. Secara mengejutkan mereka berhasil mengamankan jasa sang striker dengan mahar 60 juta Euro.

Dengan harganya yang mahal, Jovic optimis bisa menjawab ekspektasi publik Bernabeu musim depan. "Segalanya berjalan dengan sangat cepat bagi saya," ujar Jovic kepada Player Tribune.

"Beberapa tahun yang lalu, saya masih bermimpi untuk bermain di Red Star. Namun sekarang saya sudah bermain di semifinal Liga Europa, bermain di Piala Dunia, dan bahkan pindah ke Real Madrid. Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa."

"Namun bagi saya, yang terpenting dari seorang stiker adalah kepercayaan diri. Saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya merasa saya punya kualitas yang bagus sejak lahir dan saya tidak pernah meragukan itu."

"Besarnya kepercayaan diri saya itu bahkan sempat membuat rekan saya di Timnas, Stefan Mitrovic mengatakan 'Wah, saya bisa melakukan banyak hal hebat jika saya memiliki kepercayaan diri sepertimu."

Baca lanjutan komentar Jovic di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Berikan Happy Ending

Jovic sendiri tidak khawatir jika ia menjalani start yang buruk di Real Madrid. Ia optimistis bahwa ia bisa mendapatkan happy ending di Skuat Los Blancos.

"Menurut saya, sebagai seorang striker yang terpenting bukanlah di awal tetapi ketika di akhir. Hal itu juga sama seperti saya, di mana saya lahir di sebuah desa kecil di Serbia, yang hanya memiliki 105 keluarga, dan mungkin anda tidak pernah mendengar nama desa saya."

"Namun yang terpenting adalah ke mana kisah ini akan berakhir. Apa saja yang akan saya raih? Seperti apa akhir karir saya? Saya sendiri tidak tahu, tetapi saya memiliki mimpi yang besar." tandasnya.

KOMENTAR