BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luis Suarez: Lautaro Martinez dan Neymar akan Selalu Diterima di Barcelona

08-04-2020 17:56 | Serafin Unus Pasi

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Luis Suarez angkat bicara terkait siapa striker yang harus didatangkan Barcelona di musim panas nanti. Suarez menyebut bahwa Barcelona harus mencoba untuk merekrut Neymar atau Lautaro Martinez di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Barcelona memiliki stok penyerang yang tipis. Mereka terlalu mengandalkan sosok Luis Suarez, sehingga ketika striker Timnas Uruguay itu mengalami cedera, mereka kerap kelabakan.

Barcelona sendiri merekrut Martin Braithwaite di awal tahun lalu sebagai opsi darurat. Namun El Blaugrana berencana untuk merekrut penyerang yang lebih handal di musim panas nanti.

Suarez mengakui ada beberapa nama yang ia rasa bisa menjadi sosok yang penting bagi lini serang Barcelona. "Saya rasa berbicara soal transfer pemain agak rumit, mengingat situasi dunia yang saat ini yang juga rumit," buka Suarez kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Sambut Neymar

Suarez mengakui bahwa ia mendengar desas-desus mengenai kepulangan Neymar ke Camp Nou. Ia menyebut kedatangan pemain Timnas Brasil itu akan sangat diterima di timnya.

"Saya sendiri memiliki gambaran mengenai siapa pemain yang bisa didatangkan tim ini dan mereka adalah pemain-pemain yang besar. Yang pertama adalah Ney, kami sudah mengenal dia dan kami tahu apa yang bisa ia berikan di ruang ganti kami."

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan ia masih bisa memberikan banyak hal untuk tim ini dan ia akan selalu diterima di ruang ganti kami."

2 dari 3 halaman

Rekrut Lautaro

Selain Neymar, Suarez juga memiliki satu nama yang ingin ia lihat bergabung dengan Barcelona musim depan.

Ia ingin agar timnya bisa mengupayakan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer yang akan datang.

"Lautaro adalah pemain yang berkembang dengan sangat pesat di Italia. Ia adalah pemain nomor 'sembilan' yang memiliki pergerakan yang spektakuler. Itu menunjukkan betapa bagusnya ia sebagai seorang penyerang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Transfer Mahal

Baik Lautaro dan Neymar sama-sama memakan mahar transfer yang besar di musim panas nanti.

Barcelona setidaknya mengeluarkan dana di atas 100 juta Euro untuk memboyong salah satu di antara mereka.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR