BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luis Suarez Berlatih Sendirian di Barcelona, Tanda Segera ke Juventus?

13-09-2020 07:07 | Ari Prayoga

Striker Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo Striker Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Barcelona, Luis Suarez dikabarkan berlatih sendirian di tengah isu kepindahan dirinya menuju jawara Serie A, Juventus yang belakangan santer terdengar.

Luis Suarez tak masuk dalam skuad Barcelona yang melakukan uji coba menghadapi Gimnastic Terragona pada Minggu (13/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann Dan Philippe Coutinho, sementara Gimnastic memperkecil kedudukan berkat gol Javi Bonilla.

1 dari 2 halaman

Suarez Dibekukan dari Skuad?

Media Spanyol, Marca mengklaim bahwa Barcelona membekukan Suarez dari skuad asuhan Ronald Koeman. El Pistolero pun disuruh untuk berlatih secara terpisah.

Marca menyebut bahwa pekan lalu Suarez sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Juventus. Suarez kabarnya menjalani tes untuk mendapatkan paspor Italia sebelum pindah ke Turin.

Suarez memang kabarnya sudah tak masuk dalam rencana Koeman untuk musim ini. Pelatih asal Belanda itu lebih ingin klubnya merekrut Memphis Depay.

2 dari 2 halaman

Petunjuk Luis Suarez

Baru-baru ini Suarez memberikan respons di Instagram pribadinya. Respons ini diyakini mengarah ke gosip soal masa depannya yang kini ramai dibicarakan media.

"Di saat BERITA BOHONG keluar, saya hanya tersenyum," tulis Suarez beserta foto dirinya sedang berlatih bersama Barcelona.

Sumber: Marca

KOMENTAR