BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lucaz Vazquez Akui Nego Kontrak di Real Madrid Buntu, Kode untuk Manchester United?

10-12-2020 16:16 | Ari Prayoga

Lucas Vazquez (c) AP Photo Lucas Vazquez (c) AP Photo

Bola.net - Pemain sayap Real Madrid, Lucaz Vazquez memberikan bocoran mengenai proses negosiasi kontrak barunya yang kini ia sebut tengah mengalami masalah.

Musim panas kemarin, Real Madrid sejatinya bersedia melepas Vazquez, karena sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Vazquez yang bakal berakhir tahun depan.

Kala itu Vazquez sempat dikaitkan dengan tim asal Qatar. Namun, kepindahan tersebut urung terjadi sehingga pemain 29 tahun itu pun bertahan di skuad Los Blancos.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Vazquez

Baru-baru ini, Vazquez sempat dihubungkan dengan raksasa Premier League, Manchester United yang kabarnya ingin menggaet sang pemain secara gratis.

Kini, Vazquez pun mengungkapkan bahwa proses negosiasi soal kontrak baru antara pihaknya dengan Real Madrid sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

"Itu masalah yang pelik. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya mendedikasikan diri saya untuk bekerja, dan dalam sepakbola terkadang hal itu tidak bergantung hanya pada satu pihak. Saya sangat senang berada di Madrid," ungkap Vazquez seperti dikutip Marca.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Vazquez

Vazquez menyatakan senang dengan kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Borussia Monchengladbach, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini meloloskan El Real ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami bermain sangat bagus di pertandingan ini dan di Milan. Kami telah menunjukkan apa yang mampu dilakukan tim ini. Rodrygo adalah pemain hebat dan sangat mudah bermain dengannya karena dia sangat memahami sepakbola," tutur Vazquez.

“Kami membutuhkan kemenangan. Itu penting bagi pelatih dan bagi kami, dan bersama-sama kami menjadi tim yang hebat. Kami tidak ragu tentang apa yang mampu kami lakukan." tukasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR