BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lucas Torreira Sempat Tolak 3 Klub Italia Sebelum ke Atletico Madrid

09-10-2020 08:39 | Aga Deta

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Lucas Torreira bergabung dengan Atletico Madrid dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain merapat ke Atletico dengan status pinjaman selama satu musim.

Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pada musim panas 2018 seharga 26 juta pounds. Sang gelandang memiliki start yang bagus di London utara.

Namun, penampilan Torreira kemudian menurun secara stabil setelah musim pertamanya bersama Arsenal. Kedatangan Mikel Arteta juga membuat sang pemain semakin terpuruk di Emirates.

Torreira kemudian masuk dalam daftar pemain yang dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain asal Uruguay itu kemudian memutuskan melanjutkan kariernya di Atletico.

1 dari 2 halaman

Tolak Tiga Klub Italia

Sebelum berlabuh ke Wanda Metropolitano, Torreira ternyata sempat diminati tiga klub Italia. Hal itu diungkapkan Pablo Bentancur yang merupakan agen Torreira.

Ada kesepakatan dengan Fiorentina, Roma, dan Lazio, tapi Lucas Torreira hanya menginginkan Atletico Madrid," kata Bentancur kepada 100% Deporte.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Opsi Penebusan

Agen Torreira juga mengonfirmasi bahwa Atletico Madrid tidak memiliki opsi untuk merekrut kliennya secara permanen pada akhir musim nanti.

"Tidak ada kesepakatan yang dicapai, sekarang semuanya akan tergantung pada penampilannya. Tidak ada opsi pembelian karena Arsenal harus membayar klausul tersebut," imbuhnya.

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR