BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lord Lingard Jadi Pemain Baru ke-3 Atletico Madrid Musim 2021/2022?

16-07-2021 09:13 | Asad Arifin

Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo
Jesse Lingard merayakan gol dalam laga West Ham vs Leicester, Minggu (11/4/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - West Ham punya keinginan besar untuk mendapatkan jasa Jesse Lingard. Namun, ada juga peluang Lingard bakal menjadi pemain baru ketiga Atletico Madrid pada musim 2021/2022.

Jesse Lingard tidak menjadi pilihan utama Manchester United dalam dua musim terakhir. Karir pemain berusia 28 tahun mengalami fase yang sulit, sebelum bangkit ketika dipinjamkan ke West Ham pada Januari 2021 lalu.

Bersama West Ham, Lingard mampu menemukan performa terbaiknya. ari 16 laga, Lingard mampu mencetak sembilan gol dan membuat lima assis di Premier League. Lingard pun masuk skuad awal Inggris untuk Euro 2020, tetapi dicoret.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Atletico, Lord?

Manchester United belum membuat keputusan akhir soal masa depan Lingard. Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah meragukan kemampuan jebolan akademi United itu. Namun, ada persaingan ketat di posisi dia mainkan.

United mungkin akan melepas Jesse Lingard. Apalagi, kontrak pemain 28 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 nanti. Jika tidak dilepas sekarang, United akan kehilangan Lingard dengan status free transfer musim depan.

Dikutip dari SportsMole, West Ham sangat tertarik pada jasa Lingard. Namun, tim racikan David Moyes itu kesulitan memenuhi banderol yang dinginkan United. Lingard dijual dengan harga 25 juta euro.

Kini, datang Atletico sebagai klub yang berminat pada jasa Lingard. Atletico bakal punya banyak uang jika mampu melepas Saul Niguez. Jika itu terjadi, maka Atletico akan menjadikan Lingard sebagai pemain baru ketiga setelah Rodrigo De Paul dan Marcos Paulo.

2 dari 2 halaman

Mengapa Atletico Tertarik pada Lingard?

Jesse Lingard menarik perhatian Atletico bukan untuk menggantikan peran Saul Niguez. Lingard punya karakter yang berbeda dengan Saul. Lingard punya karakter lebih menyerang dan kurang dalam bertahan.

Diego Simeone adalah penggemar Lingard sejak lama. Pelatih Atletico Madrid itu senang dengan karakter Lingard dan kemampuan memainkan banyak peran untuk posisi menyerang. Lingard bisa jadi pengganti Vitolo yang dilepas ke Getafe.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR