BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lopetegui Inginkan Rodrigo di Skuat Real Madrid

22-08-2018 04:55 | Ari Prayoga

Rodrigo Moreno (c) AFP Rodrigo Moreno (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Julen Lopetegui dikabarkan meminta klubnya untuk memboyong bomber Rodrigo Moreno dari Valencia di sisa jendela transfer musim panas ini.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid hingga kini hanya menggaet pemain belia, Vinicius Junior di sektor penyerangan mereka.

Meski sudah kehilangan Ronaldo, akan tetapi para petinggi di Madrid kabarnya enggan untuk mendatangkan bomber anyar ke klub mereka.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Rodrigo Moreno (c) AFP Rodrigo Moreno (c) AFP

 

Dilansir AS, Lopetegui ingin memperkuat lini serang timnya dan merasa bahwa Rodrigo merupakan sosok yang akan sempurna untuk skuatnya.

Meski demikian, kubu Madrid kabarnya merasa bahwa nilai buyout clause Rodrigo sebesar 120 juta euro kemahalan dan percaya bahwa nilai transfer 60 juta euro cocok untuk pemain 27 tahun tersebut.

Rodrigo bukan nama asing bagi Madrid karena ia merupakan jebolan dari akademi La Fabrica. Rodrigo pernah memperkuat tim Madrid C dan Madrid Castilla pada 2009 sampai 2010 silam.

2 dari 3 halaman

Incar Cavani

Edinson Cavani (c) AFP Edinson Cavani (c) AFP

 

Selain Rodrigo, sebelumnya Madrid sempat dikabarkan berniat mendaratkan Edinson Cavani untuk menjadi kompetitor sepadan bagi ujung tombak andalan mereka dalam hampir satu dekade terakhir, Karim Benzema.

Demi memuluskan rencana menggaet Cavani, Madrid kabarnya bersedia menggelontorkan dana mencapai 70 juta euro untuk menggoda PSG agar mau melepas penyerang andalan mereka.

Jika Cavani gagal, Madrid kabarnya sudah menyiapkan dua nama alternatif. Nama pertama adalah bomber jebolan tim muda Los Blancos yang kini memperkuat Lyon, Mariano Diaz.. Sementara nama kedua adalah mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Asian Games 2018 (c) Inasgoc Asian Games 2018 (c) Inasgoc

 

(as/pra)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR