BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Berusaha Menyikut, Real Madrid Tetap Pede Bakal Sukses Rekrut Kylian Mbappe

27-04-2020 07:35 | Ari Prayoga

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan masih percaya diri mereka menjadi kandidat terkuat untuk merekrut bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Di sisi lain, pemain 20 tahun itu kerap mengungkapkan rasa kekaguman terhadap entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Real Madrid kabarnya ingin menggaet Mbappe pada tahun depan, di mana saat itu kontraknya bersama PSG hanya tersisa satu tahun.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Real Madrid

Tentu bukan hanya Real Madrid yang tertarik merekrut Mbappe. Klub Premier League, Liverpool juga diklaim kesengsem dengan pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Bahkan, baru-baru ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya sampai menghubungi ayah Mbappemengetahui seberapa besar keinginan eks pemain AS Monaco itu untuk gabung Liverpool.

Kini, AS melansir kabar yang menyebut bahwa Real Madrid tak terpengaruh dengan penetrasi yang dilakukan Liverpool. Los Merengues masih yakin mereka lah yang bakal menjadi pelabuhan anyar dalam karier Mbappe.

2 dari 2 halaman

Harga Mbappe Bisa Merosot Tajam

Mbappe saat ini berstatus sebagai pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar. Ia direkrut PSG dari AS Monaco dengan biaya transfer mencapai 180 juta euro.

Nilai jual Mbappe diyakini berada di angka 300 juta euro. Namun, politikus sayap kiri Prancis, Daniel Cohn-Bendit meyakini angka ini akan merosot tajam akibat wabah virus Corona.

"Krisis ini akan membersihkan olahraga profesional yang tidak logis. Seperti dulu ketika ada serangan nuklir dan sepak bola pun harus dibangun ulang, tapi di sektor lain," ujar Cohn-Bendit kepada Ouest France.

"Besok, Mbappe bakal berharga maksimal 35-40 juta euro, tidak lagi 200 juta euro. Dan siapa yang bisa membeli dia?" tambahnya.

Sumber: AS

KOMENTAR