BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Real Madrid vs Huesca di Vidio

31-10-2020 18:00 | Richard Andreas

La Liga, Real Madrid vs Huesca (c) Bola.net La Liga, Real Madrid vs Huesca (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid bakal menjamu Huesca pada duel pekan ke-8 La Liga 2020/21, Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10.2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Pada pekan ke-6 lalu, Madrid menjamu Cadiz. Sangat diunggulkan menang, Madrid justru dipermalukan tim promosi tersebut dengan skor 0-1. Setelah itu, Madrid dipermalukan tim tamu lainnya, yakni Shakhtar Donetsk di Liga Champions dengan skor 2-3.

Madrid memang bisa bangkit, mempecundangi sang rival Barcelona 3-1 di El Clasico. Gol-gol Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric membawa Los Blancos berpesta di Camp Nou.

Namun, inkonsistensi kembali melanda Madrid. Main tandang melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Zinedine Zidane cuma bisa meraih hasil imbang 2-2. Sempat tertinggal 0-2, mereka menyamakan skor lewat gol-gol Karim Benzema dan Casemiro.

Di La Liga, Madrid telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan (M4 S1 K1), cuma tertinggal satu poin di belakang Real Sociedad yang telah memainkan tujuh laga. Sementara itu, Huesca belum meraih kemenangan dan saat ini terdampar di posisi 18 dengan lima poin dari tujuh laga (M0 S5 K2).

Madrid sebelumnya baru pernah berhadapan dengan Huesca di musim 2018/19, yang merupakan musim perdana Huesca di La Liga. Waktu itu, Madrid menang 1-0 saat tandang dan menang 3-2 di kandang.

Kali ini, jika mampu kembali mengalahkan Huesca, Madrid punya kans untuk menggeser Sociedad di puncak klasemen sementara.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Real Madrid vs Huesca
Waktu: Sabtu 31 Oktober 2020
Kick-off: 20.00
Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano
Live streaming: Vidio (Silakan klik tautan ini untuk mengakses link streaming Real Madrid vs Huesca)

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Isco; Rodrygo, Benzema, Vazquez.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Huesca (4-4-2): Fernandez; Galan, Siovas, Pulido, Maffeo; Garcia, Rico, Mosquera, Ferreiro; Mir, Ramirez.

Pelatih: Michel.

KOMENTAR