BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lionel Messi Ungkit Kepindahan Luis Suarez dari Barcelona: Itu Gila!

28-12-2020 09:56 | Asad Arifin

Lionel Messi dan Luis Suarez (c) AP Photo Lionel Messi dan Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali mengungkit kasus kepindahan Luis Suarez. Menurut Lionel Messi, Barcelona harusnya memberi perlakukan yang lebih baik pada sang kolega.

Luis Suarez harus meninggalkan Barcelona awal musim 2020/2021 ini. Pemain asal Uruguay tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Awalnya, Luis Suarez akan pindah ke Juventus. Namun, pada proses kepindahan, dia gagal mendapat pasport Italia yang memungkinkan dia bergabung dengan status warga Uni-Eropa. Transfer ke Juventus pun batal.

Suarez akhirnya pindah ke Atletico Madrid dan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

1 dari 2 halaman

Curhat Lionel Messi

Lionel Messi menjadi pemain Barcelona yang paling sedih atas kepindahan Luis Suarez. Sebab, mereka punya koneksi yang bagus di dalam dan luar lapangan. Mereka telah berteman akrab cukup lama.

"Saya sudah memikirkan itu sebelum Luis Suarez pindah, tapi saya pikir itu gila," ucap Messi kepada La Sexta, seperti dikutip dari Marca.

Setidaknya, ada dua hal yang membuat Messi kesal dengan transfer Luis Suarez. Pertama, klub dinilai memberi perlakuan buruk pada El Pistolero. Sebab, Suarez telah memberikan banyak hal bagus untuk klub.

"Saya tidak suka cara dia pergi. Saya tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu. Dia pergi secara gratis ke tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti Barcelona," sambung La Pulga.

Atletico adalah rival Barcelona di La Liga. Bersama Luis Suarez, Atletico kini menjadi kandidat juara La Liga musim 2020/2021.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Neymar?

Selain Luis Suarez, Neymar juga menjadi nama yang disesalkan Lionel Messi ketika memilih pindah dari Barcelona. Messi mengaku masih akrab dengan Neymar dan punya grup WatshApp -bersama Luis Suarez juga.

"Kami masih terus berbicara. Belakangan, kami bicara tentang perjumpaan di Liga Champions [babak 16 Besar antara PSG dan Barcelona]," kata Messi.

"Saya tidak menyukai hasil undian itu karena kami harus menghadapi tim yang kuat, dan begitu pula Neymar karena meskipun kami tidak dalam kondisi terbaik kami sekarang, kami bisa menjadi lebih baik."

"Saya berbicara dengan Luis Suarez hampir setiap hari. Kami bertiga punya hubungan sangat baik," tutup Messi.

Sumber: Marca

KOMENTAR