BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lionel Messi Tak Ikut Berlatih Bareng Skuad Barcelona, Ada Apa?

04-06-2020 01:53 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi tak mengikuti sesi latihan bersama skuad asuan Quique Setien pada Rabu (3/6/2020) pagi sebagai bentuk pencegahan cedera.

Sejak beberapa waktu lalu, Messi dan skuad Barcelona memang sudah kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan musim ini.

Menurut rencana, lanjutan La Liga musim 2019-20 ini bakal digulirkan kembali mulai 11 Januari mendatang, setelah sempat tiga bulan terhenti akibat pandemi Covid-19.

1 dari 2 halaman

Messi Berlatih di Gym

Dilansir Marca, Messi tak ikut berlatih dengan rekan setimnya pada Rabu pagi waktu setempat meski tak mengalami cedera sama sekali.

Messi hanya menjalani latihan di gym untuk mencegah terjadinya cedera karena Barcelona akan memainkan banyak pertandingan dalam periode waktu yang cukup singkat.

Staf pelatih dan fisioterapis Barcelona secara seksama memantau kondisi kebugaran Messi di gym, sedangkan sesi latihan tim di lapangan tetap berjalan seperti biasa.

2 dari 2 halaman

Rencana Barcelona

Skuad Barcelona tak memiiki jadwal berlatih pada Kamis (4/6/2020) ini. Mereka mendapat libur sebelum kembali berlatih pada Jumat (5/6/2020) besok.

Barcelona dijadwalkan bakal menghadapi tuan rumah Real Mallorca dalam laga jornada ke-28 pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB mendatang.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan poin 58, unggul dua angka dari sang rival abadi, Real Madrid.

Sumber: Marca

KOMENTAR