BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lionel Messi Sedang Sakit Hati dan Terluka

14-05-2019 09:20 | Richard Andreas

Messi tertunduk usai Barcelona disingkirkan Liverpool, Rabu (8/5/2019) dini hari. (c) AP Photo Messi tertunduk usai Barcelona disingkirkan Liverpool, Rabu (8/5/2019) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini berdampak fatal. Mereka disingkirkan Liverpool dari semifinal dengan cara yang tidak hormat, dan skuat Barca jelas butuh waktu untuk menelan dan mencerna kegagalan mereka.

Barcelona sukses menghajar Liverpool 3-0 di Camp Nou. Kemenangan besar di leg pertama itu jelas melambungkan harapan fans dan skuat Barca. Namun, di leg kedua, mereka justru dihajar empat gol tanpa balas.

Kegagalan itu sangat memengaruhi sang kapten, Lionel Messi. Pada awal musim ini, Messi pernah berjanji membawa pulang trofi paling bergengsi di Eropa tersebut. Sayangnya, bahkan Messi pun bisa ingkar janji.

Hingga saat ini, Messi tampaknya masih belum benar-benar menerima kegagalan tersebut. Bagaimana kondisi Messi? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Bisa Bersembunyi

Mengutip Marca, Barcelona tampaknya belum memahami Liga Champions. Tahun lalu, mereka disingkirkan dengan cara serupa oleh AS Roma, dan musim ini terulang lagi ketika melawat ke Anfield. Kekalahan itu lebih buruk karena skuat Barca bermain di bawah standar mereka.

Tidak ada yang bisa bersembunyi, bahkan Lionel Messi. Pada laga berikutnya, saat Barca mengalahkan Getafe 2-0, ekspresi Messi menunjukkan bahwa suasana hatinya sedang tidak bagus.

Messi memilih bungkam. Pada musim-musim sebelumnya, sangat jarang Messi menutup mulut sampai pertandingan setelah mereka kalah. Messi juga mendapatkan sambutan buruk dari fans Barca di bandara Liverpool.

2 dari 2 halaman

Harus Bersatu

Tidak hanya Messi. beberapa pemain Barca juga dikritik keras oleh publik Camp Nou, bahkan seorang Sergio Busquets yang jarang diserang fans mereka sendiri.

Kritikan fans Barca itu membuat Messi tidak merayakan kedua gol Barca ke gawang Getafe. Dia pernah melakukan sikap yang sama ketika Luis Enrique dan Andre Gomes diserang kritik. Messi tidak terima.,

Barcelona sedang dalam perjalanan untuk meraih dua trofi musim ini. La Liga sudah dikantongi dan bakal bermain di final Copa del Rey. Namun, entah mengapa dua trofi itu terasa hambar.

Pasca laga melawan Getafe tersebut, Messi segera meninggalkan lapangan tanpa memberikan tepuk tangan pada suporter Barca. Messi sedang sakit hati.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR