BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lionel Messi Pasif, Neymar Khawatir Batal Pulang ke Barcelona

17-07-2019 08:30 | Richard Andreas

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Neymar disebut mulai mengkhawatirkan peluangnya meninggalkan PSG untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kekhawatiran itu lahir usai Barca menuntaskan transfer Antoine Griezmann pekan lalu.

Menukil Express, hasrat Neymar pulang ke Barca sudah jadi rahasia umum. Setelah dua tahun merumput di PSG, Neymar menyadari bahwa potensinya tidak bisa berkembang seperti yang dia inginkan.

Dua tahun lalu, Neymar boleh beralasan ingin melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi. Kini, dia mulai muak dengan kegagalan PSG di Liga Champions. Neymar ingin pulang ke Barca dan kembali meneruskan jalan jadi pemain terbaik di dunia.

Pun demikian, kabarnya Neymar khawatir kepulangannya hanya akan jadi wacana. Blaugrana disebut sudah melayangkan tawaran pertama, yang langsung ditolak PSG.

Kabarnya, Barcelona menawarkan Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, plus 32 juta poundsterling untuk merayu PSG. Namun, juara Prancis itu tidak tertarik dengan skema tersebut.

PSG menolak karena merasa tawaran Barca tidak serius dan hanya bermaksud untuk memuaskan Lionel Messi. Kabarnya, salah satu alasan Barca mengejar Neymar adalah karena La Pulga meminta langsung.

Biar begitu, beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu membantah langsung rumor tersebut. Dia menjamin Messi tidak pernah meminta pemain tertentu.

Lantas apa yang akan terjadi dengan transfer Neymar? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Neymar Khawatir

Masih mengutip Express, kabarnya saat ini Neymar mulai tidak yakin kepulangannya bisa terwujud. PSG juga meragukan kekuatan Barca, yang baru saja menghabiskan 120 juta euro untuk Antoine Griezmann.

Transfer Neymar sulit, Barca mengandalkan Pini Zahavi dalam negosiasi dengan PSG. Zahavi merupakan salah satu agen terbaik yang biasanya mampu menuntaskan transfer sulit.

Misi Zahavi hanya satu: menawarkan beberapa pemain pada PSG untuk menurunkan harga jual Neymar. Namun, PSG sepertinya ingin mempermainkan Barca yang dua tahun lalu melepas Neymar sebagai pemain termahal di dunia dengan 222 juta euro.

PSG juga tidak perlu buru-buru menjual Neymar yang masih terikat kontrak panjang. Artinya, kekhawatiran Neymar sangat masuk akal. Dia mungkin batal pulang ke Barcelona.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR